Thursday, February 25, 2016

Sensasi Kenikmatan LGBT



Postingan ini becerita tentang sensasi kenikmatan LGBT. Harus diakui kalo aku sendiri suka dengan LGBT. Akhir-akhir ini banyak orang memperbincangkan LGBT. Mulai dari media offline seperti Koran, bulletin dan majalah sampai media online, blog, social media, forum, dll (dan lainnya lupa).

Dari tahun ke tahun LGBT itu selalu ada. Banyak orang yang cari. Tentu saja, apalagi kalo bukan karena kenikmatannya. Setahuku LGBT itu halal asal caranya benar, gak ganggu orang lain, apalagi sampai merugikan… ampun dah kalo itu mah. 

Aku gak tau kenapa banyak orang mempermasalahakan LGBT. Padahal menurutku LGBT itu enak lho.. nikmat, serius. Apalagi kalo moment dan suasananya lagi pas. Lebih asik lagi kalo bersama-sama. Mungkin mereka yang gak suka itu karena belum tau rasanya. Maklum aja kalo gitu, lagian setiap orang juga punya selera yang berbeda-beda. Tapi beneran ini ampuh banget buat ngilangin stress. Sangat cocok buat para mahasiswa yang belum nikah alias jomblo.

Pertama kali tau LGBT dari teman, waktu itu diajak main trus mampir karena enak jadi ketagihan… hehehe. LGBT itu bisa dimana aja seperti di rumah bareng keluarga, di pusat keramaian bareng teman-teman, bahkan di pinggir jalan setahuku juga ada. Jadi gampang banget carinya.

Kalo gak ada.. bikin aja sendiri. Lebih murah, banyak, dan memuaskan.











 ya… LGBT (Lele Goreng Bumbu Terasi)


 
 
1.  Goreng lele dalam minyak panas hingga kering.
2. Sandingkan dengan nasi hangat.
3. Siapkan sambal bumbu terasi. 
4. Cocol-cocol deh pake lalapan… mantap jaya. Selamat mencoba.


Apa LGBT versimu ?:D

No comments:

Post a Comment