Wednesday, September 9, 2015

Tentang Gowal Gawul

Penampakan bayu_bzet
(Kalo ketemu disapa ya !)
Assalamu'alaykum Warahmatullah Wabarakatuh

Ok guys, perkenalan dulu ya… 

Kami dari Gowal Gawul… ini blog baruku walaupun bukan yang pertama. sebelumnya aku pernah bikin blog... tapi gak begitu laku akhirnya bikin blog lagi yang baru yang isinya cuma asal tulis aja, itulah sebabnya kenapa namanya Gowal Gowul. 

Sebelumnya kalian bisa menanggilku dengan nama bayu_bzet selaku admin dan creativewriter di blog ini.



Kenapa blognya pake nama Gowal Gawul bukan bzet aja ?

sebuah pertanyaan yang mungkit tersirat dalam benak teman-teman.. gak ya ?! yah GeEr nih... (-_-)'. Walaupun aku sendiri yang mengelola blog ini, bisa jadi materi yang ada di blog ini bukan berasal dari aku pribadi, bisa dari teman, saudara, tetangga, orang baru kenal, atau malah gak kenal. atau malah dari kamu... iya kamu yang baca tulisan ini ^_^


itulah sebabnya kenapa namanya Gowal Gawul


Logo Gowal Gawul
Arti dari gowal gawul sendiri adalah gak ada artinya... hehehe asal kepikiran aja. Serius cari di kamus manapun juga gak bakalan ada. mungkin sedikit gak penting buat kamu yang baca ini, tapi setidaknya cukup menghibur buat aku. Makasih ya :D. 

Cara bikin blog ini gak mudah ternyata. bukan karena teknisnya tapi bingung cari tema-nya. ya sudahlah daripada bingung-bingung mending asal tulis. termasuk tulisanku ini yang gak tahu kemana arahnya. maklum namanya juga asal tulis.

Bicara tentang menulis teman-teman sebenarnya menulis adalah sesuatu yang mudah katanya… kuncinya cuma satu yaitu tahu tentang apa yang akan kita tulis. kalo gak tahu gimana ? yaa.. nanya dulu ke orang yang lebih tahu (gak penting lagi ya.. maaf).

ok daripada pusing baca tulisanku yang jelas ini silakan beralih ke postingan yang lainnya semoga bisa bermanfaat. kalo kalian suka jangan segan-segan untuk men-share atau follow. 

Caranya gampang tinggal isi kolom “follow by email” yang ada di sebelah kanan atas atau bawah postingan. Dengan begitu kalian akan mendapatkan notifikasi via email setiap ada artikel terbaru secara GRATISS alias tidak dipungut biaya. Like juga fans page kami www.facebook.com/gowalgawul375 dan Instagram @gowalgawul buat kamu yang pengen gaul. 

Kalo kalian ingin berpendapat silakan tinggalkan komentar. Tulis bagian mana yang menarik buat kalian. Open chatt dah buat teman-teman yang mau bersilaturahim via direct message

Ok, akhir kalam… see u on the next post :D

Wassalamu'alaykum Warahmatullah Wabarakatuh

2 comments:

  1. Apik banget tulisane... Q si like.. Haha

    ReplyDelete
  2. Mntab...untuk perkenalan pertama, bahasanya supel...lanjut trus buat postingan gowal gawul selanjutnya..he2

    ReplyDelete